Donderdag 04 Julie 2019

Tutorial Root Xiaomi Redmi 4x Tanpa PC Terbukti Berhasil

Tutorial Root Xiaomi Redmi 4x Tanpa PC Terbukti Berhasil

Tutorial Root Xiaomi Redmi 4x Tanpa PC – Xiaomi Redmi 4x merupakan smartphone android keluaran terbaru dari perusahan hp ternama di dunia yaitu Xiaomi, memang akhir akhir ini pernjualan hp Xiaomi Redmi 4x ini melonjak naik dan dengan kata lain di indonesia pengguna hp Xiaomi Redmi 4x juga semakin banyak.Tutorial Root Xiaomi Redmi 4x Tanpa PC
Jika kamu pengguna android dengan kemampuan fitur yang canggih maka gadget Xiaomi Redmi 4x ini sangat cocok karena selain harga hpnya yang relatif lebih murah dan proses kecepatan smartphonenya juga tergolong bagus untuk standart hp di bawah 3 jutaan.
Tak sedikit juga mereka yang mencari tutorial cara root hp Xiaomi Redmi 4x dengan mudah tanpa harus menggunakan pc, laptop atau komputer. yang memang jika dengan hp bisa semudah dan secepat itu, maka kenapa kita harus ribet menggunakan perangkat yang lain.
Biasanya pengguna xiaomi yang ingin hpnya di root, mereka ingin mendapatkan akses yang lebih terhadap beberapa jenis aplikasi, yap root hp memang sangat mudah dan bagi kalian pemula di bidang rooting hp, maka kamu adalah orang yang beruntung sekali dikarenakan tubandroid akan menyampaikan panduan cara root hp Xiaomi Redmi 4x dengan mudah tanpa menggunakan pc, yuk tanpa basa basi langsung saja kita simak trik dan tipsnya di bawah ini.

Syarat Bahan dan Alat yang diPerlukan

  1. Smartphone Redmi 4X kamu harus sudah terpasang TWRP
  2. Silahkan kalian download aplikasi Super SU.zip ( Ukuran file 6 MB)

Cara Root Xiaomi Redmi 4x Pasti Berhasil Tanpa PC

  1. Jika kamu sudah download aplikasi Super Su.zip maka setelah itu pindahkan file nya ke dalam penyimpanan telepon diluar folder.
  2. Matikan Smartphone Redmi 4X serta tekan tombol power dan vol up tekan secara bersama lalu kemudian muncul logo MI, lepas tombol segera kemudian masuk ke TWRP
  3. Jika sudah masuk menu TWRP, Pilih Install dan kemudian kamu cari dan pilih File SUper Su yang sudah kamu download sebelumnya.
  4. Lalu pilih Super SU.zip swipe ke kanan kemudian tungu proses rooting berjalan sampai muncul notifikasi tampilan done di bawah.
  5. Jika sudah selesai, silahkan kamu pilih Reboot System, Lalu Hp anda akan masuk ke posisi Home Menu.
  6. Apabila kamu masih ragu, kamu bisa memastikan bahwa Hp Xiaomi Redmi 4X sudah dalam keadaan Rooting, Gunakanlah Aplikasi Root Checker yang bisa kamu download lewat Google Playstore DISINI, jika aplikasi tersebut membutuhkan akses root dan kamu bisa memberikan izin, maka sudah pasti hp kamu dalam posisi rooting.
Memang banyak sekali kelebihan Root Smartphone di antaranya dapat mempengaruhi kinerja android system dan kamu bisa memliki akses penuh system android, Smartphone yang sudah di Root tentu akan mempermudah usernya, semoga tutorial root hp xiaomi redmi 4x via hp tanpa pc ini bisa kalian gunakan dengan mudah, sempoga berhasil ya sobat.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking