Donderdag 09 Mei 2013


ALDO 16G2 – Ponsel Murah dengan Fitur Meriah

On August 1, 2012 by Alex Bhaswara

ALDO 16G2, merupakan sebuah ponsel baru yang siap meramaikan persaingan penjualan ponsel di Indonesia. Merk ALDO, meski masih terdengar asing di telinga para pengguna ponsel, namun sebenarnya telah beberapa kali meluncurkan beberapa tipe produk di daerah Jawa Timur. Fitur andalan apa saja yang ditawarkan oleh ponsel yang memiliki sasaran utama para pecinta musik tersebut? Simak ulasan singkat ALDO 16G2 untuk mengetahui jawabannya.
ALDO 16G2 hadir dengan kemampuan untuk beroperasi pada jaringan GSM 900/1800 MHz dan didukung fungsi Dual On Dual Standby. Ponsel yang hadir dengan rancangan candybar klasik tersebut memiliki ukuran sebesar x 56,5 x 11 mm dan bobot 110 gram serta mengandalkan layar LCD TFT non touchscreen berukuran sekitar 2.4 inci.
ALDO 16G2 yang hadir dengan fitur unggulan musik tersebut menghadirkan panel multimedia (XpressMusic) dengan posisi tombol persis di bawah layar untuk mendukung penggunanya menikmati fitur ponsel ini. Selain itu, tombol navigasi trackpad dan beberapa tombol akses lain seperti uts dial Dual SIM, tuts shortcut menu, tuts shortcut kamera sekaligus tombol breaking dial hadir pada bagian bawah panel multimedia.
Pada bagian sisi kanan ALDO 16G2 terdapat port headset berukuran 2,5 mm dan tepat pada bawahnya terdapat port charger micro USB serta port charger support Nokia mini. ALDO 16G2 dilengkapi dengan dua buah led berwarna putih pada bagian atas ponsel yang berfungsi sebagai lampu senter. Selain itu juga terdapat lensa kamera yang dilengkapi dengan flash light dan juga speaker out berukuran 1 x 2 cm yang terletak di sebelah cover pelindung baterai.
Dalam hal fitur konektivitas yang disediakan, ponsel tersebut dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti akses GPRS, Bluetooth, micro USB cable serta WAP browser. Sedangkan untuk fitur multimedia yang ditanamkan, ALDO 16G2 telah didukung dengan kamera berkemampuan standard VGA, audio/video player (MP3/MP4), audio/video recorder, image viewer, sound recorder serta FM Radio tanpa perekam.
Bagi anda yang hobi bersosialisasi di dunia maya, ALDO 16G2 telah dilengkapi dengan beberapa fitur jejaring sosial. Untuk fasilitas tersebut ALDO 16G2 didukung dengan Facebook, Twitter, MRP Store, Stone link, MSN Messenger, Yahoo Messenger, juga support browser Opera Mini. Selain itu, ponsel ALDO 16G2 yang dibanderol dengan harga Rp 299.000 ini juga dilengkapi dengan fitur hiburan lain seperti permainan helicopter.

modif hp aldo yang lain nya contoh nya www.blackberry

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking