Donderdag 09 Mei 2013

puisi

disuatu saat tiba-tiba ada seorang anak perempuan mudah nakal yang melihat film bokep tersebut iya melakukan percobaan itu dan perempuan ithu marah besar

ema : nama kamu siapa y ?
aldo : nama aku sikukkkkkkk?
ema : tempat tinggal mu di mana ya
aldo : di suatu kota surabaya , sidoarjo, malang , dll sbgi nya
ema : ada seorang cowok cakep/ jelek dan teman teman iya bilang aku mandor terus aku sedih melihat itu semua
aldo : aku menangis dulu aja y hahahahahaha
ema : km kenapa kok menangis aj y
aldo : bilang aku  mandor dan teman ku menghinaku sampai kelas 1 dan 3 sampai lulus sma dan kamu roni kan
roni : betul-betul saja ya sobat
riski d : terus ada teman bakat nya apa dihanah terus menerus y
aldo@ : bakat nya ada deh aj


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking