Saterdag 18 Mei 2013


TRY OUT SMP/MTs Se- Malang Raya di SMK Muhammadiyah 2 Malang


Guna mempersiapkan diri menjelang Ujian Nasional SMP/MTs Tahun 2013, SMK Muhammadiyah 2 Malang bekerja sama dengan Lembaga Bimbingan Belajar SSC melaksanakan kegiatan Try Out untuk siswa -siswi SMP /MTs Se-Malang Raya. Acara ini merupakan acara tahunan yang di selenggarakan oleh SMK Muhammadiyah 2 Malang dalam menghadapi penerimaan siswa baru.

Bertepatan pada hari Minggu Tanggal 7 April 2013 bertempat di SMK Muhammadiyah 2 Malang sebanyak 350 siswa dari 16 sekolah SMP/Mts se-Malang Raya mengikuti kegiatan tersebut. Selain kegiatan tryout, SMK Muhammadiyah selaku penitia penyelanggara juga menampilkan suguhan pameran Jurusan yang dimiliki oleh SMK Muhammadiyah 2 Malang. Terdapat 4 kompetensi keahlian yang memamerkan jurusannya masing-masing, mulai dari Kompetensi keahlian Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran dan Multimedia. 

Tak ketinggalan pula guna menghibur peserta tryout panitia Acara juga memberikan sajian hiburan parade band setelah try out selesai. Sekitar 10 band dari peserta tryout, siswa-siswi SMK Muhammadiyah 2 Malang turut menyubangkan penampilannya dalam parade band tersebut. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan siswa-siswi peserta try out bisa sukses dalam pelaksanaan Ujian Nasional SMP/MTs tahun 2013 ini.





Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking